Silaturahmi samaTRI


Jalan Menuju Silahturahmi Dan Persaudaraan Bersama_MasTri_Samatri

Saat seseorang masih hidup punya  jabatan dan usaha,  dirinya kekurangan waktu karena sibuk. Pekerjaan dan tugasnya kadang membuat dirinya harus hadir di empat tempat dalam waktu yang sama.

Jebakan pekerjaan, jabatan dan urusan duniawi benar-benar membuatnya super sibuk. Makin hari makin padat jadwal kehidupan duniawi. Itulah kisah orang sukses. Dunia bagaikan selamanya siang. Padat kegiatan menyergap. 

Saat hidup berbagai tempat dan sejumlah orang menunggu kehadirannya. Ditunggu dimuliakan dimana mana. Sambutan, pidato dan foto-foto dimana-mana. 

Suatu saat kita akan berada di satu tempat. Suatu saat orang akan pergi meninggalkan kita sendirian. Tempat itu bernama kuburan. Bahkan Sang Kuburan akan melenyapkan tubuh kita terurai mikroba. 

Sungguh Allah hadirkan agama sebagai arah kehidupan yang benar.   Ilmu membuat hidup jadi mudah,  seni membuat indah dan agama membuat kita punya kiblat prioritas yang benar.


Ya Allah maha agung Engkau atas segalanya. Semoga semua umat manusia atas kuasa-Mu semakin baik memahami kehidupan. Semoga dunia ini menjadi panggung yang menghadirkan adegan-adegan kebaikan ... 
Diskusi Dan Silahturahmi.

#relawanPENTRI
#samaTRI

Comments

Popular posts from this blog

Ubahlah Niat Baik Menjadi Perbuatan Baik

SIKAP Relawan PEN-TRI

Relawan PEN-TRI & Karang Taruna Unit RW.01 dalam giat sosialisasi tanaman hidroponik