PEN-TRI & samaTRI menanam Pohon di wilayah RW.01 Jatirangga-Jatisampurna



Persiapan terus dilakukan oleh relawan PENTRI & SamaTRI Kota Bekasi untuk program #sedekahPOHON dari persiapan penentuan titik penanaman dan penyediaan bibit tanaman, yang mana  persiapan tersebut kami lakukan bekerjasama dengan pemerintah maupun  masyarakat di setiap wilayah yang ada di kota Bekasi.

Seperti halnya pada hari ini, (Selasa, 28 Januari 2020) kami relawan PEN-TRI dan SamaTRI beserta   warga melakukan aksi kerja bakti, pembersihan area dan penanaman pohon, yang alhamdullilah dalam program #sedekahPOHON hari ini, hadir juga Bapak. Ketua RW. 01, Bapak. Ketua LPM jatiranggga, Bapak. Ketua Karang Taruna Unit. 01 dan  Bapak. RT. 01 Kel. Jatirangga Kec. Jatisampurna.

Puluhan bibit pohon pelindung yang kami tanam di bahu jalan raya (area ruang milik jalan), dalam giat #sedekahPOHON kali ini dengan tujuan supaya wilayah tempat tinggal kami tetap sejuk, hijau, bersih dan sehat,” kata Ketua RT. 01/01 Kel. Jatirangga.

Sedangkan Bapak. Ketua RW. 01 Kel. Jatirangga berharap untuk kedepannya  semua Ketua RT dan Warganya dengan adanya giat hari ini akan menambah semangat  dan lebih antusias lagi serta guyub untuk terus membangun lingkungan RW. 01 Kel. Jatirangga.


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Unit 01 dan Ketua LPM Jatirangga, berharap agar semua giat yang dilakukan bersama hari  ini dalam program #sedekPOHON bersama Relawan PEN-TRI dan SamaTRI dapat bermanfaat bagi semua mahluk hidup alam dan lingkungan khususnya lingkungan kami RW.01 Jatirangga.


Ketua Relawan PEN-TRI (Maman Abel) menjelaskan, untuk langkah penghijauan, pihaknya bersama SamaTRI, akan terus bergerak secara terpadu, terarah terus menerus  melaksanakan penanaman di setiap wilayah tentunya dengan  menggandeng lembaga lain yang peduli akan lingkungan, karena kami melihat ternyata warga pun sangat menyambut program #sedekahPOHON ini  dengan antusias,  yakni melakukan kerjabakti bersama, budaya gotong royong dan rasa kebersamaan antarwarga yang sudah terbukti di beberapa  wilayah salah satunya  seperti hari ini diwilayah RW.01 Kel. Jatirangga - Kec. Jatisampurna Kota Bekasi. (jelasnya) "admin"






Comments

Popular posts from this blog

Ubahlah Niat Baik Menjadi Perbuatan Baik

Relawan PEN-TRI & Karang Taruna Unit RW.01 dalam giat sosialisasi tanaman hidroponik

SIKAP Relawan PEN-TRI