Relawan PEN-TRI mengucapkan terimakasih kepada caleg peduli lingkungan

Relawan PEN-TRI mengucapkan terimakasih kepada calon legislatif dari dapil V Pondok Melati - Pondok Gede, yang alhamdullilah telah berkenan menyumbangkan bibit tanaman untuk di tanam di bantaran kali Cakung


Bersama tim suksesnya Ibu Agatha Ani telah berkenan hadir dalam giat ke VI relawan PEN-TRI, menurut beliau (Agatha Ani) sebagai warga Pondok Melati yang saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg dr partai GOLKAR tentunya sudah seharusnya kita jaga lingkungan kita untuk tetap bersih, aman dan nyaman, dan bukan pada giat ini aja saya memberikan bibit tanaman karena di rumah saya dan di lingkungan saya sendiri aja saya selalu mengajak masyarakat untuk gemar menanam dan menjaga lingkungan, kebetulan saya juga sebagai ketua RW.05 Jatimelati (tutur beliau kepada kami relawan PEN-TRI)


#Relawan PEN-TRI peduli lingkungan#Agatha Ani Caleg DPRD Kota Bekasi Nomor Urut 3



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ubahlah Niat Baik Menjadi Perbuatan Baik

SIKAP Relawan PEN-TRI

Relawan PEN-TRI & Karang Taruna Unit RW.01 dalam giat sosialisasi tanaman hidroponik