Sejarah Singkat Terbentuknya Relawan PEN-TRI

Sejarah Singkat

Tanggal 22 Juli 2008, sekelompok pemda dan pemudi yang di motori leh seorang penggerak yaitu bang ABEL yang mempunyai nama asli Maman Warman, ST secara resmi mengadakan rapat pembentukan relawan yang berlokasi di Jl. Mrbabu Raya Kel. Jatwarna Kc. Pondok Melati dan di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Bapak. H. EDI, S.Sos.I serta perwakilan para pemuda dari empat (4) Kecamatan Yaitu Pondok Gede, Pondok Melati- Jatisampurna dan Jatiasih.

Dalam pertemuan rapat tersebut didapat sebuah kesepakatan bersama hasil musyawarah dan mupakat sesuai yang dituangkan dalam berita acara sebagai berikut :

A. Nama Organisasi : Relawan PEN-TRI (Bang Pepen & Mas Tri) 
B. Ketua Dewan Pembina : Dr. H. Rahmat Effendi
                           Pembina : Dr. Tri Adhianto
                           Pembina : H. Edi, S.Sos.I
C. Ketua Umum                : Maman Warman, ST / (Bang Abel)
D. Pengurus lainnya sesuia berita Acara (terlampir)
E. Logo dan Atribut Relawan PEN-TRI (terlampir)

Hasil kesepakatan yang tertuang dalam berita (sesuai data terlampir) kami secara bersama-sama melaporkan kepada Ketua Dewan Pembina Dr. Rahmat Effendi Untuk di tindak lanjut di Kukuhkan/dibuatkan Surat Keputusan Pengukuhan Relawan PEN-TRI, dan di Kukuhkan/di Keluarkan Surat Keputusan (SK) oleh Bapak. Dr. Rahmaat Effendi pada tangga  18 September 2018 samai dengan Tahun 2023 dengan misi untuk memperjuangkan dan memenangkan Bapak. Dr. Rahmat Effendi dan Dr. Tr Adhianto menjad Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023.

Alhamdullilah perjuangan dan kami Relawan PEN-TRI bersama teman-teman relawan lainnya dan masyarakat akhirnya appa yang menjadi harapan dan cita-cita sesuai Visi dan Misi kami dapat terwujud, sampai kepada tahap akhir perjuangan yaitu pelantikan Bapak. Dr. Rahmat Effendi dan Dr. Tri Adhianto sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Priode 2018-2023 yang diadakan pelantikannya di Kota Bandung Oleh Bapak. Gubernur Jawa Barat.

Syukur alhamdulilah kami relawan PEN-TRI mendapatkan undangan dar Bapak. Gubernur Jawa Barat untuk dapat menghadiri Acara Pelantikan tersebut, tentunya menjadi suatu kebangga buat kami karena tidak semua relawan mendapatkan undang hanya ada lima kursi untuk Relawan dan salah satunya adalah kami Relawan PEN-TRI.

Setelah selesai pelantikan kami tidak lantas berhenti/bubar/dibuubarkan, namun kamipun tetap berkomitmen untuk terus bergerak dan setia dalam mengawal dan mendukung program-program Bapak. Dr. Rahmat Effendi & Dr. Tri Adhianto (Walikota dan Wakil Walikota Bekasi) dalam mewujudkan kesejahtraan masyarakat Kota Bekasi sesuai dengan bdang-bidang yang ada dalam struktur Keengurusan kami Relawan PEN-TRI.


Demikian sejarah singkat kam Relawan PEN-TRI
Kota Bekasi, 28 Januari 2019

Oleh :
Maman Warman,ST (ABEL)





Comments

Popular posts from this blog

Ubahlah Niat Baik Menjadi Perbuatan Baik

SIKAP Relawan PEN-TRI

Relawan PEN-TRI & Karang Taruna Unit RW.01 dalam giat sosialisasi tanaman hidroponik